Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

Flickr

About Me

Foto Saya
Blogger yang jarang nulis artikel :D
or visit on

5 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Posting Artikel

- On
5 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Posting Artikel
5 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Posting Artikel - Seorang blogger tentunya wajib memposting sebuah artikel pada blog miliknya, namun ada beberapa hal yang perlu dilakukan setelah memposting sebuah artikel agar artikel tersebut bisa populer dan terindex di google dengan cepat, Cara Pada Blog akan memberikan beberapa tips yang harus dilakukan setelah posting artikel. Menulis sebuah artikel sangatlah membutuhkan waktu yang cukup lama, tidak hanya sembarangan dalam menulis artikel yang berkualitas dan bermanfaat, jadi kita perlu waktu yang cukup untuk menulis artikel. Selain waktu yang cukup untuk menulis artikel kita juga membutuhkan waktu yang cukup untuk melakukan 5 hal yang harus dilakukan setelah posting artikel dalam tips ini memang tidak bergitu memakan waktu yang lama, hanya saja jika ingin maksimal kita harus bisa meluangkan banyak waktu agar postingan artikel kita bisa maksimal berada di google, yaitu dengan cara memberikan banyak backlink yang menuju artikel tersebut.

Ada 5 hal yang harus dilakukan setelah posting artikel, kelima hal ini memang sering saya lakukan setelah posting artikel pada blog, tujuannya agar artikel saya lebih cepat di index oleh google dan mendapatkan hasil yang maksimal dalam hasil pencarian google. Langsung saja bagi kalian yang ingin mengetahui 5 hal yang harus dilakukan setelah posting artikel silahkan baca dibawah ini :

1. Submit Ke Webmaster

Ini dia senjata jitu yang saya gunakan, dalam beberapa detik saja artikel sudah terindex di Google.com. Dengan submit setiap link yang ada pada blog Anda ke webmaster akan sangat cepat terindex inilah faktor utama yang sangat berpengaruh besar. Silahkan submit artikel baru Anda disini :
Google Webmaster
Bing Webmaster

2. Lakukan Ping

Setelah Anda memposting artikel baru pada blog Anda, silahkan lakukan ping terhadap artikel tersebut. Namun saya sarankan agar tidak melakukan ping terlalu sering khususnya pada Homepage, lakukan ping secara teratur saja.
Google Ping (boleh dilakukan setiap posting artikel baru)
Daftar Situs Ping Otomatis Untuk Blog (lakukan ping secara teratur)

3. Mencari Backlink

Dalam hal ini mencari backlink bukan untuk Homepage, namun Backlink tersebut mengarah atau menuju kepada artikel baru tersebut. Saya memiliki tips untuk mendapatkan backlink silahkan baca artikel dibawah ini mengenai Blogwalking.
Berkomentar Pada Blog Dofollow (gunakan link artikel saay berkomentar)

4. Share Artikel

Setelah membuat artikel baru, silahkan bagikan artikel Anda ke berbagai situs atau social media seperti Facebook, Twitter, atau Google+. Ini berguna untuk menarik pengunjung dari mana saja, sehingga artikel akan cepat terindex dan menempati urutan teratas. Anda juga bisa membaca artikel dibawah ini.
Share Artikel Ke Social Bookmarking

5. Submit Ke Web Directory

Silahkan lakukan submit artikel ke berbagai web directory lainnya, hal ini juga membatu artikel Anda cepat terindex dan bisa menempati urutan pertama di mesin pencari, namun cara ini tidak begitu saya rekomendasikan, cara ini memang boleh dilakukan hanya dengan jangka waktu tertentu saja, tidak boleh secara cepat. Silahkan Anda bisa submit artikel baru Anda disini : Submit ExpressFree Submission, http://www.imtalk.org/cmps_index.php?pageid=IMT-Website-Submitter dan masih banyak situs web directory lainnya.

Sekian artikel mengenai 5 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Posting Artikel. Kurang lebihnya mohon maaf.
Semoga Bermanfaat...

7 komentar

CAra 1,2,3,dan,4 sya udah tau gan tapi kalo terakhir saya baru tau hihihi makasii nihh gan atas ilmu barunyaaa hmmmm .. mantafff

Saya jarang kepikiran buat yang seperti ini, tapi boleh dicoba juga ne. terima kasih sharingnya :-)

dari ke lima cara tersebut, hanya cara ke 3 Mas yang jarang saya lakukan, soalnya terkadang terkendala sama waktu juga sih

wah berguna buat nubie nih mas, makasih infonya

Bismillah.
Bgaiamana caranya agar hanya gambar dan judul postingan saja yang muncul di halaman blog..

thank gan buat share ilmunya nih

Peraturan Berkomentar :
✔ Berkomentarlah Sesuai Artikel Diatas
✔ Untuk Berkomentar Gunakan (OpenID / Name URL / Google+)
✔ Berkomentarlah Menggunakan Bahasa Yang Jelas
✔ Relevan
✔ Sopan
✖ SPAM
✖ Link Aktif (Live Link)
✖ Promosi (Iklan)
✖ OOT (Out Of Topic)
EmoticonEmoticon